Posted by : Eva Fembiana Sabtu, 16 Mei 2015

Malam ini saya ingin berbagi tutorial lagi sobat, semoga tidak bosan ya dengan apa yang saya postingkan. Namun saya akan berbagi tutorial mengubah tema pada wordpress. Tema adalah latar belakang yang memperindah tampilan wordpress. Selain tujuan saya memposting artikel ini, artikel ini termasuk tugas kuliah Internet Bisnis. Saya sangat suka dengan mata kuliah ini. Saya memang baru-baru ini belajar wordpress, jadi maklum kalo tampilan saya masih biasa-biasa saja.

Oke langsung saja saya posting step by step yaa guyss...


1. Tahap pertama yaitu masuk ke dasbhoard wordpress kalian, kalau saya https://fembiana.wordpress.com/wp-admin/ . Kemudian pilih Tampilan => Tema seperti gambar dibawah. (Saya menggunakan wordpress berbahasa Indonesia) 



2. Tahap selanjutnya kalian bisa memilih dan mengganti tema sesuai keinginan yaitu Pilih tema => aktivkan seperti gambar berikut.


--SELESAI & SELAMAT MENCOBA--

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fembiana's Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Evalanche -