Posted by : Eva Fembiana Minggu, 17 Mei 2015

Meskipun baru belajar mengenal wordpress sebagai pemula. Saya ingin berbagi sedikit cara menambah widget sosial media pada wordpress. Mungkin bagi kalian yang sudah mahir memang biasa yaa.. tetapi saya ingin posting mengenai hal tersebut sekalian menambah wawasan belajar bagi pengguna wordpress pemula.
Oke langsung saja saya posting step by step yaa...

1. Tahap pertama tentu kalian harus login dulu ke alamat web kalian, lalu masuk Dashboard kemudian pilih Tampilan-- Widget. kalau saya https://fembiana.wordpress.com/wp-admin/widgets.php  seperti gambar dibawah


2. Lihat pada layar monitor sebelah kiri kalian, lalu seret atau tarik tautan sosial media tarik ke sidebar 1 seperti ini hasilnya.


3. Tahap selanjutnya kita setting akun-akun kita agar terbaca dan bisa dilihat secara benar.


4. Tahap terakhir kita setting dan isi akun yang kalian miliki seperti yang saya beri tanda panah dan lingkaran tersebut seperti gambar diatas.

5. Lalu Simpan dan lihat hasilnya. Selamat mencoba.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. terima kasih admin untuk tutorialnya sangat bermanfaat sekali buat ane yang masih pemula dalam wordpress

    BalasHapus

- Copyright © Fembiana's Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Evalanche -